Tanya Jawab Mds Cellular

Tanya Jawab Mds Cellular

Berbisnis pulsa tidaklah mudah, terkadang ada ganjalan disana sini. Agar usaha Anda selalu aman, nyaman dan lancar, alangkah baiknya membaca beragam pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para Reseller kami.

  • EMERGENCY! Keluhan Anda Belum Selesai? Atau Butuh Penanganan Cepat? Langsung saja SMS Ke: 0811-99-6565

    Deasy Ariyanti | General Manager

Tanya Jawab – Transaksi

Jawab : Caranya ialah KODE.NOMINAL.PIN (S10.081212345678.1234)

Jawab : Hapus Nomor yang hilang menggunakan Nomor Paralel, jika tidak ada nomor paralel silakan Hub. CS kami jangan lupa sertakan data diri Anda, agar CS dapat melakukan verifikasi

Jawab : Cek apakah status SMS sudah delivered? jika sudah coba alihkan ke SMS center lainnya

Jawab : Cukup ketik: CENTER lalu kirim ke salah satu SMS center yang Anda ketahui

Jawab : Silakan kirim ulang dengan format yang sama untuk mengetahui status trx Anda

Jawab : Cek apakah sudah ada Serial Number (SN) jika sudah dapat validasi ke operator langsung, jika belum silakan hub CS kami

Jawab : Jika dikirimkan dengan format yang sama, maka transaksi tidak akan terulang

Jawab : Jaringan SMS kadang lambat dalam menyampaikan reply, tunggu beberapa saat, jika belum mendapatkan juga, silakan kirim ulang dengan format yang sama/coba cek saldo dahulu

Jawab : pesan INFO memeang tidak ada reply, tetapi kami terus memperhatikan dan menjawab setiap pesan Anda, karena pesan INFO langsung masuk ke CS Kami

Jawab : Pengisian pulsa elektrik memang tidak dapat selalu cepat karena banyak faktor yang mempengaruhi, oleh karena itu dari 100% maka terdapat 2% transaksi yang lambat, kirim pesan INFO ke server maka CS kami akan memantau transaksi Anda

Jawab : Caranya ialah Anda harus mempunyai Whatsapp Akun, jika sudah kirim pesan: TWA.62xxxxxxx@wa.com contoh: TWA.628123456789@wa.com lalu Anda akan mendapat balasan Berhasil, setelah itu silakan mencoba transaksi via Whatsapp ke Center: 08122221770

Tanya Jawab – Deposit

Jawab : Cek apakah Nominal yang Anda transfer sesuai dengan tiket? jika ya mohon tunggu beberapa saat mungkin ada gangguan jaringan perbankan

Jawab : Silakan hub CS kami untuk melakukan konfirmasi deposit, siapkan data-data Anda seperti Nominal, Bank, Atas Nama dan tanggal pengiriman deposit

Jawab : Untuk jenis transfer ini maka cara satu-satunya ialah menghubungi CS kami untuk memverifikasi deposit Anda

Jawab : Tergantung dari jaringan perbankan, jika masih bisa cek mutasi maka deposit Anda otomatis masuk, jika tidak maka akan masuk keesokan harinya

Jawab : Untuk saat ini kami hanya menyediakan 4 Bank tersebut

Jawab : Mohon maaf saat ini belum menerima deposit melalui paypal. Baru bisa dengan transfer bank.

Tanya Jawab – Pendaftaran

Jawab : Tidak ada sama sekali alias GRATIS!

Jawab : Jangan karena Nomor Pendaftaran itu adalah pendaftaran Master Dealer, untuk mendaftarkan Downline lihat pada halaman Format Transaksi dan kirimkan ke SMS Center

Jika ada pertanyaan yang belum terjawab Silakan sampaikan pada kolom komentar dibawah ini.



adminTanya Jawab Mds Cellular

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *